Subscribe:

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Kamis, 28 Juli 2011

surat lamaran indomaret


Medan , 09 Juni 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
PT.INDOMARCO PRISMATAMA
JL.INDUSTRI DUSUN I NO.60
TANJUNG MORAWA B –TANJONG MORAWA
DELI SERDANG -  20582

Dengan hormat
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. INDOMARCO PRISMATAMA ,Yang saya saya dengar bahwa perusahaan PT.INDOMARCO PRISMATAMA sedang membutuhkan karyawan sebagai PRAMUNIAGA (PRM) .Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam PT.INDOMARCO PRISMATAMA.Dengan ini saya lampirkan data diri lengkap saya sebagai berikut:

Data diri saya, seperti berikut ini.
Nama                                       : BUDIANTO LUBIS
Tempat Tanggal Lahir             : P. Guntung  06 Mei 1989
Alamat                                    : Pematang Guntung  
No. Hp.                                   : 085361831406
Pendidikan Terakhir                : SMK Swasta SHINTA BAKTI
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.                                   : 1 lembar
  2. Foto copy ijazah/transkrip nilai.                      : 1 lembar
  3. Foto copy KTP                                               : 1 lembar
  4. Pas foto terbaru 4 x 6 cm                                : 2 lembar.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung  didalam perusahaan PT.INDOMARCO PRISMATAMA yang Bapak/Ibu pimpin untuk di wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian surat lamaran ini saya perbuat , atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya, 09 Juni 2011

BUDIANTO LUBIS


0 komentar:

Posting Komentar

isi daftar tamu